Arus Mudik Jalur Nagreg H-2 Lebaran Padat Merayap

 

 

 

 

Eskopi.com – Lalu lintas di jalur selatan Nagreg Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada arus mudik H-2 Lebaran terjadi kepadatan. Kemacetan telah berlangsung semenjak dinihari tadi.

Kemacetan berlangsung kembali pada sekira pukul 05.30 WIB sampai pukul 07.30 WIB. Kemacetan terjasi hingga sepanjang 5 kilometer sampai Tanjakan Nagreg. Tetapi kendaraan masih dapat melaju walaupun dengan kecepatan yang sangat minim.

Seorang pemudik asal Depok menuju Wonosari Warsito (50) mengungkapkan dirinya bersama keluarganya berangkat dari Depok pada pukul 21.00 WIB. Dan pada pukul 07.00 WIB dia baru tibe di Nagreg.

“Berangkat dari depok jam 9 malem, macetnya mulai dari Jatiwarna (Bekasi) macet parahnya di dalem tol. Macet lagi di sini, antrean kendaraan sudah terjadi di Cicalengka,” katanya.

Berdasarkan himbauan dari petugas di lapangan, para pemudik diinstruksikan menuju Garut Kota melalui Kadungora-Leles. Karena jalur Limbangan mengalami kemacetan parah.

Sedangkan, Ridwan (46) pemudik asal Bandung mengatakan di Tanjakan Nagrog terjadi penyempitan jalan sehingga mengurangi kecepatan kendaraan.

“Dari Nagrog sudah merayap, padat sekali. Apalagi terjadi penyempitan jalur. Dari Cileunyi ke Cicalengka lancar, dari Nagrog sampai Tanjakan Nagreg 40 menit,” tuturnya.

Author: Arman Rahmanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Berita Terkini dan Terpercaya | Design by ThemesDNA.com
top