Hadapi Prancis di Final Piala Dunia, Perdana Menteri Kroasi: Ini Misi Balas Demdam

Prancis dipastikan akan berhadapan dengan Kroasia di final Piala Dunia 2018. Kendati tidak diunggulkan, Prancis tetap harus waspada dengan kejutan yang akan di hadirkan Kroasia.

Bagi Kroasia laga final pertamanya di Piala Dunia 2018 akan jadi momen yang bagus untuk membalas luka lama, sebagai taruhan. Seperti yang diketahui pada Piala Dunia 1998 Kroasia dihajar oleh Prancis di babak semifinal.

Bahkan, Perdana Menteri Kroasia, Andrej Plenkovic dikala kunjungannya untuk memberikan selamat kepada para anak asuh Zlatko Dalic, menyempatkan diri untuk memberikan misi balas demdam kepada Luca Modric dkk.

“Kita mungkin punya kesempatan untuk membalaskan dendam di final menghadapi Prancis, dendam yang sudah bertahan 20 tahun lalu,” tegas Plenkovic

“Kita punya peluang bagus untuk membalas dendam kami 20 tahun yang lalu, ketika mereka melaju ke final. Mungkin ini waktunya untuk kami membalaskan dendam, tapi ini akan menjadi laga yang sulit,” imbuh lagi Lovren.

Berbekal fakta tersebut dan rasa haus untuk membuktikan diri di Piala Dunia 2018, bisa dipastikan jika Kroasia akan menjadi lawan yang menyulitkan bagi Prancis.

Lolosnya Kroasia ke final Piala Dunia ini diakui kapten Kroasia yaitu Luca Modric menjadi impian dan pencapaian yang terbesarnya. “Ini adalah mimpi yang jadi nyata setelah sekian lama. Kami ada di final dan ini adalah sukses terbesar dalam sejarah Kroasia. Kami harus bangga,” tegas Modric.

Patut ditunggu pertandingan antara Kroasia dan Prancis dalam final Piala Dunia 2018. Apakah Kroasia akan menciptakan sejarah baru? atau Prancis menggenapkan gelar juara dunia menjadi 2 kali?.

Author: Arman Rahmanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Berita Terkini dan Terpercaya | Design by ThemesDNA.com
top