Hampir Dihakimi Massa, Guru Cabul Diringkus Polisi

 

 

 

Eskopi.com – Pihak kepolisian menangkap seorang guru lelaki berinisial AR (52) di SD Negeri di Kab Rokan Hulu (Rohul) di Riau. Hal tersebut berujung pelaporan warga mengenai dugaan pelecehan seksual kepada 5 siswi di sekolah tersebut.

Kapolres Rohul, AKBP Yusuf Rahmanto lewat Kasat Reskrim, AKP Harry Avianto mengatakan tersangka pelecehan seksual berinisial AR merupakan seorang guru yang berstatus PNS.

“Kini tersangka sudah dilakukan penahanan untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ungkap Harry.

Harry mengatakan kasus dugaan pelecehan seksual tersebut terjadi pada November 2017 sampai Januari 2018. Korban dalam tindakan bejat seorang PNS ini ada 5 siswi yang merupakan siswi kelas V dan IV.

Harry mengungkapkan salah seorang wali murid melaporkan kepada kepolisian bahwa anaknya mengalami pelecehan seksual. Ketika korban tengah duduk sendirian di dalam kelas, pelaku mendekati siswi tersebut dan memegang pundaknya.

“Lantas guru tersebut menjamah alat vital siswanya. Rupanya siswi yang lainnya juga mengalami hal yang sama,” ungkap Harry.
.
Berdasarkan laporan tersebut, polisi mengirimkan anggotanya untuk menangkap pelaku. Pelaku ditangkap di kediaman pelaku pada Jumat (26/1/2018).

“Begitu tim kita sampai di desa tersebut, ternyata sudah berkumpul massa untuk melakukan penyerangan terhadap pelaku,” tutur Harry.

Melihat hal tersebut, pihaknya memberi pengertian pada masyarakat supaya tidak melakukan tindakan main hakim sendiri. Pihak kepolisian dapat membendung kekesalan warga terkait tindakan guru cabul itu.

“Kita memberikan pengertian bahwa perkara ini akan ditangani pihak kepolisian. Akhirnya massa menyerahkan hal itu kepada kita untuk ditindak lanjuti kasus dugaan pelecehan seksual itu,” ungkapnya.

“Tersangka akhirnya berhasil kita tangkap dan langsung juga saat itu kita bawa ke Polres. Tidak tertutup kemungkinan masih ada korban lainnya,” imbuhnya.

Author: Arman Rahmanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Berita Terkini dan Terpercaya | Design by ThemesDNA.com
top