Jenazah Zulfiqar Ali Dibawa ke Rumah Duka Harapan Kita

 

 

 

 

Eskopi.com – Jenazah warga negara Pakistan Zulfiqar Ali yang menjadi terpidana mati kasus narkoba telah dibawa oleh pihak keluarga dari Rumah Sakit Medistra. Petugas rumah sakit mengungkapkan jenazah Zulfiqar dibawa pihak keluarga ke Rumah Duka Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat.

“Tadi benar ada di kamar jenazah sini (jenazah Zulfiqar), tapi sudah dibawa ke Rumah Duka Harkit (Harapan Kita, Slipi) tadi juga,” ungkap petugas rumah sakit, Bowo di lokasi, Kamis (31/5/2018).

Bowo mengungkapkan jenazah Zulfiqar dibawa keluarga pada pukul 19.00 WIB, istrinya juga ikut ada di tempat ketika mayat dipindahkan.

“Dibawa ambulans tadi sama keluarganya juga. Iya benar ada bu Siti dan banyak keluarganya tadi nungguin juga,” ungkapnya.

Bowo tidak tahu mengapa jenazah Zulfiqar dipindahkan ke Rumah Duka Harapan Kita.

“Itu permintaan ibu Siti, istrinya almarhum, bukan dimakamkan, tapi di rumah duka sana, jadi nunggu anaknya dari Pakistan baru nanti dikuburkan,” terangnya.

Dia juga tidak tahu mengenai penguburan jenazah Zulfiqar. “Yang jelas nunggu anaknya dulu dari Pakistan,” ujarnya.

Kepala Bagian Humas Ditjen Permasyarakatan Kemenkum HAM Ade Kusmanto sebelumnya mengungkapkan Zulfiqar meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra sekitar pukul 15.00 WIB.

Author: Arman Rahmanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Berita Terkini dan Terpercaya | Design by ThemesDNA.com
top