Pencuri di Bogor Tewas Menceburkan Diri Ke Sungai Ciliwung

 

 

Eskopi.com – Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya menceburkan diri ke Sungai Ciliwung setelah ketahuan sedang mencuri di Skate Park Kota Bogor, Senin kemarin. Korban ditemukan oleh Tim SAR sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia dan sekarang dibawa ke RS Bhayangkara,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Ganjar Gunawan, Selasa (9/1/2018).

Seorang pria yang mempunyai ciri-ciri diantaranya memiliki rambut pendek serta memakai kemeja putih corak hitam da mengenakan celana jeans hitam tersebut ditemukan oleh Tim SAR pada pukul 09.55 WIB. Menurut Ganjar, mayat pria tersebut tersangkut pada bebatuan cekungan tembok penahan tebing Sungai Ciliwung.

“Ya tersangkut di dalam cekungan selebar 2 meter di ke dalam air 3 meter,” ungkap Ganjar.

Sedangkan Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Saefudin Gayo mengungkapkan pihaknya masih melakukan pencarian identitas dari pria tersebut. Ketika dilakukan pemeriksaan, pada kantong celana tidak ditemukan suatu apapun.

“Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor kepada kami,” kata Gayo.

Sedangkan ciri-ciri lelaki yang tenggelam tersebut memiliki tinggi badan kurang lebih 160 centimeter, berkulit putih, muka oval, berambut pendek lurus dan berumur kurang lebih 25-27 tahun.

Author: Arman Rahmanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Berita Terkini dan Terpercaya | Design by ThemesDNA.com
top