Pengemudi Ojek Online Tewas Tertabrak Kereta Listrik Tanpa Palang

 

 

 

 

Eskopi.com –  Seorang pengemudi ojek online tewas setelah tertabrak kereta api listrik, pada Jumat (13/7/2018). Pengemudi ojek online yang bernama Salkan (50) diduga kurang berhati-hati ketika akan melintas di perlintasan sebidang yang tidak memiliki palang.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Barat Ipda Suyudi mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi ketika pukul 06.45 WIB di Jalan Kalianyar Ujung, Jakbar.

Ketika itu, korban yang tengah mengemudikan motor akan melintasi perlintasan kereta api yang tidak memiliki palang pintu. Dan diwaktu yang sama kereta melaju dari arah barat ke timur.

“Korban dari arah Utara ke Selatan ketika melewati perlintasan, mungkin tidak hati-hati atau tengok kanan-kiri, sehingga tertabrak kereta api listrik yang melaju dari arah Timur ke Barat,” tutur Ipda Suyudi ketika dimintai keterangan, Jumat (13/7/2018).

Suyudi mengatakan kendaraan yang dikenakan oleh korban pun rusak parah. Dan korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Barat Ipda Suyudi juga menuturkan korban tewas diakibatkan luka parah pada bagian kepala. Sekarang jenazah korban telah dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Author: Arman Rahmanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Berita Terkini dan Terpercaya | Design by ThemesDNA.com
top