SBY Akan Buat Laporan Untuk Pernyataan Dalam Persidangan Kasus e-KTP

 

 

 

Eskopi.com – Nama SBY yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat disebut dalam persidangan kasus pengadaan proyek e-KTP. Menampik tidak ikut campur pada kasus ini, SBY juga akan membuat laporan untuk pihak-pihak yang dinilai sudah melakukan pencemaran nama baiknya.

“Saya akan melakukan jihad, jihad keadilan. Saya akan melakukan laporan ke Bareskrim yang saya nilai telah merusak dan mencemarkan nama baik saya, yang dampaknya sangat luas,” ungkap Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (6/2/2018).

SBY meyakini bahkan laporan yang akan dilayangkan akan ditindaklanjuti oleh pihak polisi. Walaupun SBY pernah merasa kecewa lantaran laporannya mengenai pernyataan mantan Ketua KPK Antasari Azhar belum terdapat perkembangan berarti.

“Apakah pengaduan SBY sebagai warga negara ditindaklanjuti oleh Polri? Mengapa sudah satu tahun aduan saya soal Antasari dulu tidak ada kelanjutan. Saya masih percaya pada Kabareskrim, Kapolri dan Presiden RI, mudah-mudahan beliau mendengar suara hati saya ini,” ungkap SBY.

Walaupun yakin, SBY tetap mengataan terdapat kemungkinan dia akan kalah pada kasus tersebut.

“Saya bisa kalah kalau yang saya hadapi ini sebuah konspirasi besar, memiliki kekuatan apakah bagian dari kekuasaan atau money power. Kalau saya kalah paling tidak ada warga negara bernama SBY mencari keadilan dan warga negara itu kalah. Itulah jihad saya,” kata SBY.

Author: Arman Rahmanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Berita Terkini dan Terpercaya | Design by ThemesDNA.com
top