Seorang Guru Agama di Bekasi Lakukan Pencabulan Pada 3 Muridnya

 

 

Eskopi.com – Seorang guru agama di sebuah sekolah swasta di Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi tertangkap polisi lantaran telah mencabuli tiga siswanya di asrama sekolah.

Parahnya, tindakan tersebut dilakukan ketika guru tersebut baru bekerja selama satu bulan. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto mengungkapkan peringkusan MS adalah penindaklanjutan dari laporan korban RK (12), DK (13), dan GG (13). Tiga remaja laki-laki tersebut adalah murid dari MS yang dicabulinya pada akhir bulan November 2017 lalu.

“Pelaku pertama kali mencabuli RK, ketika itu RK sedang sakit perut, pelaku lalu membaluri RK dengan minyak angin, tetapi pelaku juga meraba bagian-bagian tubuh yang tidak semestinya,” ungkap Indarto.

Kemudian tidak selang waktu lama, pelaku melakukan tindakannya pada korban kedua yang berinisial DK. Saat itu, DK tengah tertidur dan pelaku tiba-tiba mendatangi ranjang DK.

“Dia (pelaku) langsung membuka celana DK sampai paha, pelaku juga membuka celananya,” katanya.

Kemudian pada GG, pelaku melangsungkan tindakannya sama seperti yang dilaksanakan pada DK. Tetapi, ketika itu GG tidak dalam kondisi tertidur pulas.

“GG, tau tapi karena takut dia tidak bergerak, hanya pura-pura tidur,” ungkap Indarto.

Seteah kejadian tersebut, ternyata GG kemudian melaporkan tindakan MS pada Wakil Kepala Sekolah berinisial ASR. Berita tersebut kemudian sampai pada kepala sekolah. Sampai akhirnya memutuskan untuk memberhentikan MS.

“Wakil Kepala Sekolah langsung melaporkan kejadian itu kepada kami pada November 2017. Tetapi, MS sudah keburu kabur setelah dipecat oleh kepala sekolah,” ungkapnya.

Author: Arman Rahmanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Berita Terkini dan Terpercaya | Design by ThemesDNA.com
top