Ice Poopy Nginden Semolowaru Surabaya Toilet Duduk Penghilang Panas?

Tempo hari sempurna pukul 13.00 siang aku selesai menghadiri program seminar urusan ekonomi yang di selenggarakan di sebuah universitas swasta di Surabaya, sepulang dari program tersebut aku berencana mengisi bensin di area dinoyo surabaya, cuaca ketika itu terasa panas sekali menyengat di sekujur tubuh sehingga menyebabkan aku kehausan dan akhirnya keliling ingin mencari minuman atau es pokoknya yang adem deh biar seger di sekitar area itu.

Singkat cerita akhirnya aku tiba di Kawasan Nginden Semolowaru Surabaya yang  notabenenya lokasi area kampus yang berbagai dihuni para mahasiswa mahasiswi, menurut pendapat aku sekilas area ini memang terlihat sangat rame dan sangat sangat menjanjikan kalau di gunakan untuk membuka urusan ekonomi masakan karena di kelilingi oleh beberapa kampus yang letaknya hampir dempet-dempetan mirip Unitomo (Universitas Dr. Soetomo), STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi), Untag (Universitas Tujuh Belas Agustus), dan Politeknik UBAYA (Universitas Surabaya).

Aku sangat yakin, anda absolut tidak akan percaya dengan salah satu masakan yang aku temui kali ini di Foodcourt Nginden Semolo, Kawasan persisnya sebelum pemakaman dan bersebelahan pas dengan bengkel motor Yamaha. Jangan kaget dengan dokumentasi aku kali ini. Penasaran kan? Yuk Pelototin foto berikut ini…..

Hmm mungkin menurut anda kalo di lihat dari foto tampat depan akan biasa saja betuknya, tapi sekarang anda coba lihat dari sudut yang lebih tinggi lagi, apa pendapat anda sekarang?

ice poopy nginden semolowaru surabaya toilet segar

Coba perhatikan dengan seksama gambar diatas lebih detail lagi, gimana udah terang belum? Apa yang membuat ice poopy ini berbeda dengan yang lainnya menurut anda?

ice poopy nginden semolowaru toilet duduk penghilang panas

Gila kan? Yap! Anda gak salah lihat kok haha, aku yakin anda juga mencicipi apa yang aku rasakan, bener-bener super duper gila gaes! Secara iu mangkok untuk kawasan ice nya berbentuk toilet duduk, seperti banget bikin geli-geli gimana gitu kalo inget yang itu, aku yakin dengan bentuk mirip itu anda absolut akan mikir maju mundur namun gak yakin, namun aku juga percaya bahwa rasa penasaran anda juga sangat ingin untuk mencoba memesannya sama mirip aku, di dukung dengan cuaca yang sangat super panas ini membuat aku tidak mampu berkompromi ingin segera mencicipi sesasi toilet duduk sang penghilang panas & dahaga ini…

Setelah berperang didalam hati antara maju mundur, penasaran, dan rasa dahaga yang melanda akhirnya aku bulatkan tekad untuk memesan 3 buah porsi eksklusif. Terdapat 3 Menu yang berbeda dari Ice Poopy seharga 15K ini, yaitu Coffe Diarre, Mocca Poop, dan Coklat BAB ( orang sekarang makin kreatif ya, ada-ada aja idenya).

ice poopy nginden semolowaru toilet duduk penghilang panas

Satu kata yang mampu aku ungkapkan untuk anda, Yummy! Ternyata enakloh rasanya dan sangat pas bangat gaes seger-seger menyejukkan mampu menghilangkan rasa penat karena terik panas matahari di siang bolong. Hmmm ternyata anggapan awal aku salah loh gaess setelah aku mencicipinya efek jijik yang sempat melekat dalam pikiran aku karena melihat media mangkok seperti toilet sebagai penyajiannya jadi ilang begitu aja dengan nikmatnya sruputan di siang bolong, hehe….

Ukuran mangkoknya lumayan besar loh isinya banyak, menurut aku kalau anda pesan 1 porsi sebenarnya sudah cukup untuk berdua, kalau anda ingin tahu seberapa gede dan jumbonya ukuran mangkok toilet ice poopy, yuk pelototin gambar berikut ini….

ice poopy nginden semolowaru surabaya toilet duduk penghilang panas

ice poopy nginden semolowaru surabaya toilet duduk penghilang panas

Jumbo kan? Menurut aku dengan budget 15K cukup murah sih karena mampu menghilangkan efek kepanasan yang aku alami tempo hari, meskipun terlihat cukup menjijikkan di awal namun ice poopy ini menurut aku sangat kreatif karena mampu membuat sensasi penasaran calon konsumen yang ingin menikmatinya, bahkan tidak hanya penasaran, namun juga jijik maju mundur ingin sebelum membelinya. Kalau anda penasaran untuk datang beli ice poopy anda mampu dateng di nginden semolowaru surabaya. Ini aku foto gambar foodcourtnya biar mudah buat cari lokasi ice poopy

ice poopy nginden semolowaru surabaya toilet duduk penghilang panas

Estimasi Budget : 15k
Kawasan Parkir :  Cukup
Koneksi Internet/Wifi: No.
Cara Pembayaran : Tunai.
Dresscode: Casual.
Stop Kontak/Electrical Station: No.
Suasana : Outdoor (Food Court).
Alamat: Jl. Nginden Semolo 53, Surabaya
Jam Operasional/Buka:  Everyday, 11.00 – 21.00

Gampang kok cari lokasinya karena spanduk di depan lokasi udah gede banget. oiya jangan lupa kalo anda mau mampir ke sini ajak aku aja, tapi anda yang traktir ya? hehe bcanda, itung-itung nambah temen masakan lah, ntar kalo ada masakan yang ciamik lagi anda mampu jalan-jalan bareng aku sampe gendut hehe…

ice poopy nginden semolowaru toilet duduk penghilang panas

The post Ice Poopy Nginden Semolowaru Surabaya Toilet Duduk Penghilang Panas? appeared first on Iqbal Azhari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *